Oh yeah!!

Oh yeah – MBLAQ

Hhhmm, sudah lama yaaa saya ga berceloteh tentang musik yang saya dengarkan.
Selain karena saya ga terlalu mikirkan tentang lagu seperti tentang film, saya juga bingung lagu mana yang mau di tulis, habis semuanya sama sama suka sih.. hahahaha..

Kali ini mau ngebahas dikit tentang lagu asal korea MBLAQ. Sebenarnya, saya bukannya suka sama lagu korea, bahkan nama-nama penyanyi nya aja ga tau – saya cuma sekedar penikmat cowok seksi uppsss lagu yg enak didengar – hahaha (((o(*゚▽゚*)o)))

Pertama Kali tau Mblaq karena saya Fans berat Bi Rain!! Hahahaha
Jadi, pas nyari ttg Rain di YouTube, sy ketemu Rain Lagi cover dance nya Lagu ini.. Pertamanya sih ga tertarik sama Mblaq tp cuma sama rain nya,. Setelah sekian lama melihat Rain eh, dance nya Rain, saya putuskan Buat ngeliatin Mblaq.. Hehehe

Unik sih Band nya.. Trus kayaknya masih muda juga..
Yaaaahh, Walau nyanyian yg bisa saya ikutin cuma bagian “Oh yeah oh yeah” aja, Tp tetap saya suka ngeliatin bagian buka bajunya ehhh dance nya.. Hahahahaha \(//∇//)\
Setiap dengar Lagu itu nambah semangat dan pengen dance juga.. Yaaahhh Walau itu impossible sih di apato, bisa-bisa di gedor sama tetangga.. ~[-___-]~ Tp klo Lagi ga semangat belajar dsni, dengerin deh Lagu ini, jd senyum2 sendiri ntr,, hahahaha

Yuks cek video clip nya aja yaaaa..

Setiap orang, pasti suka yang berbeda juga.. Saya suka Lagu ini Bukan berarti Semua Lagu MBLAQ saya suka.. Jadi Yaaa suka suka saya Yaaa.. Hahahaha

By: Queen-Bee

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s