Battleship (Movie)

Hai hai…
Udah lama yaa sy ga reviw tentang film yang sy tonton. Sebenarnya bukan karena malas nulis review, tapi memang udah jarang banget ke bioskop. hehehe
Battleship ini film yang saya tonton setelah 2bulan lebih ga menginjakkan kaki di Bioskop. Kenapa? Hhhhmmm anggap saja sy lagi sibuk ngurus skripsi dan baru aja lulus jd lega.. hahahaha… *Ga Penting

Sebenarnya yang saya mau ulas ini bukan review yang mengkritik atau saran, tapi lebih ke rasa penasaran saya.
Jujur, sy ini ga suka baca novel atau cerita yg ga bergambar, jd klo battleship ada bukunya, pasti sy belum pernah baca. hahahaha..

Battleship ini saya tonton bersama temen dari SMA sy, namanya chusnul. Sebelum nonton kami muter-muter mall cari barang2 buat nikahan dy (Selamaattt) ^o^. Trus karena menurut rumor yg beredar, film ini cukup di minati untuk di tonton (khususnya di Jogja) stau sy. Ada beberapa yg mengatakan alasannya karena pembuatnya sama dg transformer, ada juga yg berkata karena pemainnya ganteng *Lho hahaha..

Film ini berdurasi sekitar 2 jam.
Dimulai dengan intro bahwa ilmuwan menemukan planet yg bisa dihuni sama seperti bumi. Okey, saat itu saya mulai paham dan mengira “Oohh org Bumi mw cari ‘Bumi’ yang lain”. Setelah itu dilanjutkan ttg Navy di Hawaii dan sudah di duga pasti dy yg jadi Hero nyaπŸ˜€ Trus film berlanjut gitu aja tanpa banyak tanya. Sampai saat makhluk di planet G itu dtg ke bumi. Saat itu sy pikir “Oooohh, mw ngunjungin org bumi, baiknya”. Tapi ternyata mereka nyerang. Nah, dari sini mulai bertanya2 sy saat menontonnya, yaitu:
– Sebenarnya tujuannya dtg apa ya? Mw ngerebut bumi? Atau cuma sekedar salah paham aja makanya sampe kelahi?
– Kalau memang jahat, tp kok kadang ada warna hijau yg ga di bunuh, tp kok tiba2 bisa jd warna merah yg di bunuh? Parameternya apa? Apa senjata? Klo memang senjata, kok jembatan juga dianggap musuh?
– Banyak adegan yg ga dimengerti fungsinya, apa cuma mau nunjukkin efeknya apa yaa? hehe

Diatas itu bukan kritik yaa, tapi cuma kebingungan aja pas nonton dan memang ga dijelaskan sampai akhir sebenarnya itu kenapa (bs jadi krn durasi udh panjang, takut dikira pilem india mgkn klo panjang2 hehe). Tapi, terlepas dari itu, Spesial Efek dari Film ini benar-benar menakjubkan. Strategi perang yang dipakai juga cerdas banget. Selain itu, Pemimpinnya (Bpk si cewek) orgnya ga nunduk2 aja alias punya pendirian. hohoho..

Nb: Yang paling mengena di film ini yaitu, Jangan setengah2 kalau ingin berhasil, Jangan sia-siakan kesempatan, dan Ikuti kata hati dengan tetap rendah hati. ^^

Nice Movie ^o^b

Salam,
Queen-Bee

4 thoughts on “Battleship (Movie)

  1. Hans Rio N says:

    Film nya bagus bgt hahaaa gak rugi deh nontonnya :))
    dari awal emng udh kliatan bagus efeknya soalnya yg buat kan yg dlu prnah buat transformersπŸ˜›
    (apa kebetulan bagus aje yakk?? :D)
    but, thx for your reviewπŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s