Trial and Error Seputar Diet

Hai Reader,
Ketemu lagi sama sy Queen-Bee.. hehe
Posting ini bisa di jadikan Sebagai Bahan Evaluasi buat smw yang mau nurunin BB yaa.. ^^

Sebenarnya saya pernah lhooo nge-post tentang Diet yang saya lakukan (Diet Ala Mia)..
Di posting itu, sy mengatakan udh berhasil turun sekian kg (th 2010), tapi dari tahun segitu hingga tahun ini (2012) berat sy naik mulu dan Hidup sehat susah banget di lakukan karena harus cari bahan-bahan alami. Plus krn serba sibuk tambah susah deh.. hehehe..

Setelah 1 tahun dari Diet itu, BB bertahan diangka 63-64kg.. Memang sih ga sempat berat kayak dulu lagi.. Tapi, bagi saya itu udh tambah Chabi ya.. hihihi..

Sebenarnya apa sih kesalahannya?
Kok bisa naik lagi?
Klo BB ideal itu ga bs selamanya ya?
dst..
Pasti banyak yg mikir gini yaa..
Trus pasti ada yg mikir “Mia itu BB nya kayak yoyo ya?!”
Bukan kayak yoyo, tapi memang kalau makan makanan yg isinya lemak jahat dan kurang olahraga, smw orang berpotensi bwt gendut lagi lhoo..πŸ˜€

Selama 2 tahun ini, semua usaha sudah saya lakukan untuk menurunkan BB ke angka dibawah 58kg, tapi ga pernah berhasil..
Dari meminum minuman pengganti makan, nge-gym, atau minuman diet lainnya. Bahkan banyak yg merasa klo saya itu udh mentok BB nya, Ga bisa turun lagi.. hehehe.. Ga donk yaa.. BMI Normal sy masih diangka 52 bisa lhoo.. T__T

Trus Kenapa kok ga berhasil?
Sebenarnya sih smw itu karena sifat diri sendiri ya..
saya ini orgnya ga suka Ribet, Pelupa parah, dan ga bisa kalau ga makan 3 kali sehari, Belum lagi punya org-org tersayang yg selalu merasa khawatir kalau sy ga makan 3xsehari..
Jadi, Kalau harus mengatur makanan sehat sendiri, bakal ribet banget. Belum lagi karena saking sibuknya, makan siang harus di luar atau kalau malam harus makan malam dg klien atau ortu.. Pasti susah banget yaa itu nolaknya.. hehe..

Jadi, Gagal dalam Berdiet itu kebanyakan karena:
– Kurang Disiplin personal
– Tingkat Mobilitas yang tinggi
– Pengaruh orang terdekat (Gaya Hidup)
– Asumsi kalau Diet itu memalukan
– Ga Mau Jujur dengan Diri Sendiri
– Evaluasi, Lakukan terus evaluasi untuk mengembangkan diri ^^
– TEKAD!!

Trus trus.. Akhirnya, aku ketemu Nutrishake dari ORIFLAME. Nutrisi yg di punya seimbang dan mudah dibawa kemana-mana. Ga ribet musti nambah-nambah asupan spt teh, biskuit, dll. Syukurlah bisa hidup sehat sejak itu.. ^_^
Hasil yg saya dapat:
– Udah 3 Bulan, tapi BB ga yoyo
– Sakit2 hilang semua
– Regenerasi Kulit menjadi lbh bagus, kulit tampak lbh halus dan bersih
– Lebih Bersemangat tentunya (Ga Lola) ^.^
– Yang pasti, Diet menjadi Sangat MUDAHπŸ˜€

Apa sih bahan-bahan dari Nutrishake?
Kacang Polong, Telur, Susu.. Memiliki Protein, omega 6, omega 9 dan serat2 yg dibutuhkan tubuh secara seimbang.

Pasti ngomong gini karena jualan ya -__-“?
Ga kok. Beneran deh ga, Saya baru berani bilang gini setelah 2 bulan mencoba sendiri Nutrishake. Saya pengen org lain juga bs hidup sehat dan punya BB ideal. Tujuan dari Nutrishake ini bukan cuma BB ideal, tp Hidup sehat. Lifestyle ya.. ^^

@tamiatriandini

(1Bulan minum Nutrishake, Foto pakai baju yg sama, org yg sama, Terlihat lebih segar right? ^^)

Jadi apa yang saya lakukan untuk mencapai hasil yang maksimal dan merawat tubuh dengan benar?
Saya cukup minum Nutrishake 2 kali sehari. 1 Scop saat siang dan 1 Scop saat Malam. Saya juga masih Makan pagi, makan siang, dan makan malam dengan teratur karena Nutrishake ini bukan Minuman Pengganti, Tapi minuman Pelengkap. Udah ga perlu lagi nambah minuman multivitamin lain lho.. ^_^

Jangan lupa tetap berolahraga yaa.. minimal olahraga ringan 30 menit tiap hari ^^, Jogging dengan pacar, ortu, adek, temen, itu mengasyikkan lhoo..

Nb: Jadikan Hidup Sehat sebagai Lifestyle, Percaya deh BB ideal itu ga bakal susah didapat. Hidup sehat itu Murah, yang mahal itu Kalau sakit lhoo..

More Tips or Information?
Mau sehat bareng aku? Bisa banget.. Bisa tweet atau komen jg boleh.. ^^

Ps. Yg memakai foto ini tanpa ijin Akan diproses secara hukum 
PLUS, jika foto ini muncul di penjualan obat langsing dsb, mohon jgn dipercaya

Salam,
Queen-Bee

4 thoughts on “Trial and Error Seputar Diet

  1. Putri Setyarani says:

    slam knal saya putri oriflamers jgaπŸ™‚ tpi dri jringan Boss Family ‘ 1 nenek myang jga kokπŸ™‚ ‘
    Ijin share ya Tamia..

    takjub lo lhat prkembngan’y pke Nutrishake.. rata2 bru klihtan hsil nya 3bln..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s