Karate Kid

Pertama liat trailer-nya langsung jatuh hati dan tanpa pikir panjang, langsung beli tiketnya… ternyata sangat tidak mengecewakan… Filmnya ringan, menghibur, dan kategori semua umur lagi.. hehehe..

Awal cerita membuat aku berpikir, “Ni anak sombong abis… Sok bisa…. Lucu juga ya” trus pertengahan cerita aku berpikir, “Buseetttt, masih aja ngelawan..” Akhir Cerita aku berpikir, “Semangatnya perlu diacungi 10 jempol klo bisa.. hehehe”

Dicerita ini si Kid begitu Gantle melebihi usianya… dari Semangatnya, Ga mau Kalahnya, Perjuangannya, Keberaniannya ngelawan, Usaha yg di tempuhnya, juga rasa Sayangnya ma cewek mpe2 buat dy mau belajar ato sekedar baca bahasa Cina… ^__^ tapi tetep keliatan sisi anak2nya… dilihat dari cara dy ngambek ke ibunya, dari cara dy nangis…

Aku ga cerita lebih banyak, ntar filmnya jadi ga seru… tapi Film ini patut ditonton banget deh…

Intinya, aku langsung berkata “Bener2 cowok yang patut dihargai dan dicintai” hehehehe…

Nb: Anaknya Will Smith begitu memukau hati seperti Will smith yang memukau hati di hampir setiap film-nya… hihihihi..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s